Blog

Memperkuat Hubungan Dengan Pelanggan, Waskita Realty Hadirkan Promo Spesial Edisi Hari Pelanggan Nasional

Seiring dengan pesatnya persaingan dunia bisnis di era saat ini, membuat perusahaan harus pandai membangun hubungan baik dengan para pelanggannya. Peran pelanggan saat ini bukan hanya sekedar seseorang yang membeli produk atau jasa dari sebuah perusahaan saja, melainkan pelanggan merupakan mitra berharga yang berperan penting dalam pertumbuhan dan kesuksesan sebuah perusahaan.

Bulan September menjadi bulan yang istimewa bagi para pelanggan di Indonesia karena terdapat Hari Pelanggan Nasional (“Harpelnas”) yang diperingati setiap tanggal 4 September. PT Waskita Karya Realty (“WSKR”) menganggap Harpelnas sebuah momen penting untuk memperkuat hubungan baik dengan seluruh pelanggan.

WSKR yang merupakan anak usaha dari perusahaan BUMN yakni PT Waskita Karya (Persero) Tbk, selalu menerapkan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, & Kolaboratif) dalam menjalankan bisnis perusahaan. Sebagai informasi core values AKHLAK merupakan nilai yang diperkenalkan oleh Kementerian BUMN dibawah kepemimpinan Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir sebagai pedoman untuk seluruh perusahaan BUMN beserta afiliasinya.

Menjaga kepercayaan pelanggan dengan kualitas dan pelayanan yang prima merupakan hal terpenting bagi WSKR. Tak hanya itu perusahaan senantiasa mengikuti dinamika pasar yang selalu berkembang. Dengan pendekatan yang proaktif, WSKR mampu menjawab berbagai tantangan yang muncul dalam industri properti, memastikan bahwa setiap langkah yang diambil selaras dengan perkembangan pasar dan kebutuhan konsumen. Dengan beberapa realita diatas, WSKR mampu menerapkan core values pada nilai Amanah & Kompeten.

Gayatri Priyamitra Widitya selaku Kepala Divisi Pemasaran & Hospitality WSKR mengatakan “Didalam dunia bisnis ada pepatah yang menyebutkan bahwa “pembeli adalah raja”. Kepuasan pelanggan atas produk – produk WSKR merupakan prioritas bagi kami. Di tahun ke-10 WSKR berdiri tahun ini WSKR telah menghadirkan beberapa produk hunian serta hospitality yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Hal tersebut membuktikan produk Vasaka by Waskita Realty dapat diterima dengan baik oleh para pelanggan kami.”

“Di momen Harpelnas ini saya selaku perwakilan dari perusahaan ingin menyampaikan, terima kasih serta apresiasi kami yang setinggi – tingginya kepada seluruh pelanggan setia Vasaka by Waskita Realty. Kami menyadari bahwa setiap pelanggan memiliki karakteristik yang berbeda-beda, namun WSKR akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan hunian yang nyaman serta pengalaman berinvestasi terbaik bagi seluruh pelanggan” tutup Gayatri.

Dalam edisi semarak Harpelnas Vasaka by Waskita Realty menawarkan beberapa promo spesial khusus seperti, Subsidi DP 10%, Subsidi Akad, Special Furnished, Voucher Cashback hingga Grand Prize Motor Vespa.

Untuk informasi lengkap seputar Hunian Vasaka by Waskita Realty, bisa langsung kunjungi website : www.vasaka.co.id

Previous Post

Dalam Rangka Merayakan HUT Ke-79 Republik Indonesia, Waskita Realty Gelar Kegiatan Perlombaan Tumbuhkan Semangat Nasionalisme

Next Post

PT Waskita Karya Realty dan Subsidiary PT Modernland Realty Tbk Berkolaborasi Mengembangkan Toll Road City Seluas 350 Hektar

JV MDLN Waskita Realty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing to see posts you are looking for.