Blog

Dukung Millenial Miliki Hunian Terbaik, WSKR Berikan Akses Lebih Mudah Untuk Memiliki Properti

Jakarta, 22 Januari 2024 – Tidak dapat dipungkiri, pasar properti masih memiliki potensi yang tinggi serta menarik dan mampu menjadi daya tarik tersendiri untuk konsumen maupun bagi para pengembang hunian. Adanya potensi tersebut, menjadikan Waskita Realty (WSKR) sebagai developer real estate & properti terkemuka di Indonesia selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dimana saat ini sebagian peminat dari produk Vasaka by Waskita Realty berasal dari generasi milenial.

Menjadi salah satu developer terkemuka di Indonesia yang berpengalaman di dunia properti, beragam strategi & inovasi pun dihadirkan oleh WSKR. Melalui produk Vasaka by Waskita Realty, mulai dari Hunian Landed & Apartemen, Pengembangan Kawasan Berorientasi Transit, Hospitality, hingga kawasan Kota Mandiri di hadirkan oleh WSKR untuk mendukung potensi serta kebutuhan para milenial tersebut. 

Memahami preferensi milenial yang cukup dinamis terhadap suatu produk, maka WSKR hadirkan serangkaian value proposition yang dapat memenuhi kebutuhan tren pasar. Kebutuhan milenial saat ini tidak hanya terbatas memiliki hunian yang berkualitas saja, namun pada hunian tersebut juga menawarkan  berbagai aspek fungsionalitas serta estetika. Dalam hal ini, Vasaka by Waskita Realty menawarkan hunian dengan desain  modern ekslusif, kemudahan  akses, kawasan huni yang nyaman & aman, hingga kemudahan cara bayar yang menjadi nilai andalan WSKR   pada produknya.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk serta pelayanan yang berkulitas untuk seluruh konsumen setia kami.” ujar Anak Agung Gede Oka selaku President Director WSKR.

Generasi milenial yang tumbuh pada era digital seperti saat ini memiliki beragam spesifikasi pekerjaan, untuk memfasilitasi kedua segmen tersebut WSKR pun turut menawarkan kemudahan cara bayar yang flexible yang diterapkan pada produk Vasaka by Waskita Realty. Kemudahan tersebut memberikan fleksibilitas bagi masyarakat khsusnya generasi  milenial untuk berinvestasi pada produk – produk WSKR.

“Di tahun 2024 WSKR tengah fokus melakukan pemasaran serta penjualan terhadap stok yang tersedia pada unit Vasaka by Waskita Realty . Serta WSKR tengah fokus berinovasi guna mempersiapkan pengembangan bisnis baru yang berkelanjutan serta inspiratif di tahun berikutnya”, tutup Oka.

Previous Post

Launching Unit Habitat di Tower Suites, Vasaka Solterra Menyasar Profesional Muda

Next Post

Vasaka Hotel Jakarta Kembali Memenangkan Penghargaan Travellers’ Choice Tripadvisor 2024 Dan Diakui sebagai Hotel Favorit Wisatawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Start typing to see posts you are looking for.