Company Profile

Company Profile

Pada awal berdirinya, PT Waskita Karya Realty (“Waskita Realty”) adalah salah satu bentuk diversifikasi lini bisnis oleh PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Perseroan secara resmi menjadi sebuah entitas bisnis setelah PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai perusahaan induk melakukan spinoff terhadap perseroan pada tanggal 16 Oktober 2014. Selanjutnya, tanggal spin-off ini ditetapkan menjadi tanggal berdirinya PT Waskita Karya Realty dan menandai resminya PT Waskita Karya Realty sebagai anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Fokus kegiatan usaha Waskita Realty yaitu di sektor pengembang properti yaitu pengembangan Landed House, Affordable Apartments, Commercial, Township, TOD Development dan Public Facility di Indonesia. Untuk mencapai segmen pasar di masyarakat yang akurat dan tepat Perseroan melakukan pengembangan berkelanjutan termasuk diantaranya peluncuran logo baru secara resmi pada bulan Maret 2017 untuk mengkomunikasikan visi, misi, nilai dan layanan Perseroan.

Waskita Realty memiliki 10 portfolio proyek yang terdiversifikasi secara geografis di berbagai kota di Indonesia yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan, Bali dan Makassar. Dalam mengembangkan beragam produk properti, Perseroan senantiasa berinovasi, memperhatikan pembangunan yang berwawasan lingkungan hidup yang berkesinambungan dan mengikuti perkembangan tren di bidang properti pada masa sekarang dan masa yang akan datang terutama di Indonesia. Hal ini sebagai wujud komitmen Perseroan “Brings Life to You” untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang tidak hanya berfokus pada nilai nominal saja saat melakukan investasi, namun juga memprioritaskan serangkaian unsur geografis dan fungsional yang ada pada sebuah properti.

Seiring majunya zaman teknologi dan digitalisasi, Waskita Realty perlu menjawab tantangan ke depan dengan lebih cepat, pasti, dan terukur. Dengan semangat sinergi dari seluruh pekerja, stakeholders, dan mitra, kita akan ciptakan nilai kualitas kehidupan yang lebih baik.

Maka dari itu dengan spirit solidaritas dan kolaborasi maka sudah saatnya untuk bertransformasi menjadi lebih maju dan menghasilkan Product Champion yang memenuhi 4 karakter produk touch points yaitu: Smart, Context, Green dan Culture

Start typing to see posts you are looking for.