PT Waskita Karya Realty (WSKR) berkomitmen terus menghadirkan hunian nyaman dan berkualitas bagi masyarakat. Tidak hanya pada sektor apartemen dan perumahan, tapi juga peningkatan kualitas pelayanan perhotelan.
Plt Direktur Utama Waskita Karya Realty Masudi Jauhari mengatakan, komitmen tersebut merupakan bagian dari langkah perusahaan dalam memberikan produk terbaik bagi seluruh pelanggan WSKR. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), anak usaha Waskita Karya ini juga mengapresiasi para konsumen setianya.
“Kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Vasaka by Waskita Realty. Dukungan dan kepercayaan yang diberikan menjadi semangat bagi WSKR untuk terus menjalankan komitmen dalam menghadirkan produk properti berkualitas yang relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tuturnya.
Sebagai wujud nyata komitmen kepada pelanggan, WSKR telah melakukan serah terima unit pada sejumlah produk unggulan Vasaka by Waskita Realty. Langkah ini menegaskan konsistensi perusahaan dalam menghadirkan properti yang modern serta memiliki nilai investasi berkelanjutan.
Tak hanya di sektor hunian, bisnis hospitality yang dimiliki WSKR juga menorehkan pencapaian prestisius. Vasaka Hotel Jakarta dan Vasaka Maison Bandung berhasil meraih penghargaan TripAdvisor Travellers’ Choice dari platform bergengsi TripAdvisor secara berturut-turut, sebuah pengakuan internasional atas kualitas layanan dan pengalaman pelanggan. Pencapaian konsisten ini menegaskan dedikasi Waskita Realty dalam menghadirkan standar terbaik, tidak hanya pada sektor properti , tetapi juga di bidang perhotelan.
Menyemarakkan momentum Hari Pelanggan Nasional, kini Vasaka by Waskita Realty menghadirkan beberapa penawaran spesial seperti program insentif PPN dan potongan harga hingga Rp1 miliar.
Dapatkan info lengkap seputar Vasaka by Waskita Realty di website www.vasaka.co.id dan Vasaka Hotel @vasakahoteljakarta @vasakamaisonbandung @vasakahotelmakassar @thereizsuitesmedan