Waskita Realty Resmikan Cluster Dhama Vasaka Bali

26 Aug 2020

Denpasar, 24 Agustus 2020 – Sebagai daerah pariwisata yang terkenal dengan keselarasan alam dan budaya, Bali memiliki daya tarik yang tidak hanya memukau wisatawan domestik dan mancanegara, tetapi juga menciptakan peluang untuk berinvestasi di berbagai sektor industri, salah satunya properti. Oleh karena itu, pada 8 Agustus 2020 lalu PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) semakin mantap untuk mengembangkan proyeknya di Pulau Dewata dengan melaksanakan virtual media gathering dalam rangka peresmian cluster Dhama Vasaka Bali, perumahan eksklusif pertama di perbatasan Gianyar-Denpasar, Bali, yang terintegrasi dengan lifestyle & commercial center.

Ignatius Joko Herwanto, Sales & Marketing Director Waskita Realty memaparkan, melalui Vasaka Bali, Waskita Realty tidak hanya menghadirkan kenyamanan bagi para penghuninya dalam ruang lingkup eksklusif, tetapi juga memiliki visi besar untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya dengan menghadirkan nilai tambah melalui aneka fasilitas komersial seperti Vasaka Lifestyle & Commercial Center (VLCC), 4-Private gated cluster dan Premium Club House.

Vasaka Bali merupakan pionir perumahan eksklusif dengan konsep walk to shop di Bali melalui Vasaka Lifestyle & Commercial Center (VLCC) yang akan dilengkapi aneka tenant pilihan, Vasaka Bali mengakomodasi eksklusifitas para penghuninya melalui 300 unit rumah tapak yang dibagi menjadi 4 gated private cluster, yaitu Evara, Dhama, Bhava dan Asta. Masing-masing cluster Vasaka Bali memiliki fasilitas penunjang gaya hidup seperti pusat kebugaran, lapangan tennis, lapangan basket, swimming pool, barbeque pits, yoga place, children playground, jogging track, dan jalur sepeda di sepanjang boulevard.

Demi kenyamanan penghuni, Vasaka Bali menerapkan konsep smart living dengan menyediakan CCTV, digital lock door, smart home system dan one gate system. Selain itu, guna mendukung kebijakan pemerintah dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru, di gerbang masing-masing cluster tersedia concierge yang menampung paket barang kiriman untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan penghuni, sehingga mengurangi risiko kontak langsung dengan kurir.

Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Bali akan hunian yang nyaman dan eksklusif, Vasaka Bali menawarkan cluster Dhama yang memiliki luas tanah 128 meter persegi dan luas bangunan 140 meter persegi dengan cicilan sebesar Rp 800.000 per hari dilengkapi home appliance untuk setiap unit. Sebelumnya, Vasaka Bali menawarkan cluster Evara yang berhasil mencatatkan penjualan hingga 80% di angka Rp 126 milyar.

KEMBALI