Warna Lembut untuk Interior Libra

14 Oct 2020

Tahukah Anda kalau terdapat warna-warna tertentu yang kerap diidentifikasikan untuk zodiak? Kumpulan warna ini biasanya didasarkan pada sifat-sifat umum yang dimiliki oleh mayoritas orang yang terlahir dengan zodiak tersebut. Boleh percaya atau tidak, tapi yang pasti, kita semua dapat mengambil inspirasi dari referensi elemen interior yang mungkin kebetulan merupakan warna kesukaan kita, tanpa memerhatikan zodiak apapun itu.

Libra adalah zodiak cardinal yang dikenal dengan inisiatifnya yang tinggi. Selain itu mereka pun dikenal sebagai karakter yang selalu memegang lebih dari satu perspektif yang seringkali membuat mereka merasa lelah. Untuk itulah warna yang cocok untuk interior si Libra adalah warna yang lembut dan memungkinkan mereka untuk rileks di rumah..

Tidak semua warna lembut itu memberikan aura yang feminin. Contohnya warna champagne pink, walau memiliki dua kelembutan yang dinilai feminin, sentuhan warna champagne pink akan membuat interior kamu jadi tampak lebih mewah.

Beberapa titik interior yang bisa kamu revamp dengan warna champagne pink antara lain:

  1. Tirai Tinggi
    Memberikan aksen dominan yang solid tanpa menjadikannya elemen dekoratif.

  2. Bed Cover
    Berikan asosiasi kenyamanan pada warna champagne pink dengan menjadikannya bagian dari bidang paling empuk di ruangan.

  3. Furnitur Kecil
    Perkaya ruangan dengan aksen fungsional yang tidak hanya nyaman digunakan, tapi juga nyaman dipandang.

  4. Dekorasi Dinding
    Percantik ruangan dengan focal point yang memberi kenyamanan dan bentuk sederhana yang menjaga keseluruhan tampilan tetap bersih.

 Dari empat rekomendasi ini, mana yang paling kamu suka, Insan WKR?

 

Sumber: goodhousekeeping.com, Pinterest

KEMBALI