Tips Memilih Perumahan yang Aman

27 Jan 2021

Anda mungkin sudah memiliki bayangan tersendiri mengenai rumah impian dan bagaimana Anda akan mendesainnya. Namun, salah satu aspek yang paling penting yang tidak boleh luput dari perhatian adalah keamanan. Berikut adalah beberapa tips memilih perumahan yang aman.

1. Akses Terbatas dengan Menggunakan Pagar
Akses terbatas seperti perumahan bergaya cluster menawarkan keamanan ekstra. Karena dengan akses keluar dan masuk yang terbatas, setiap pengunjung dan orang non?residen dapat terpantau untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya hal?hal yang tidak diinginkan.

 

2. Memiliki Sistem Keamanan 24 Jam
Selain akses yang terbatas, Anda juga dapat memilih perumahan yang menawarkan sistem keamanan 24 jam dengan tenaga keamanan dan juga fasilitas seperti kamera CCTV di berbagai sudut.

 

3. Pilih Perumahan dari Developer Ternama Seperti Waskita Realty
Waskita Realty berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Anda, termasuk dari segi keamanan. Di properti kami, yaitu Vasaka Bali, kami menawarkan One Gate System untuk keamanan ekstra Anda. Selain itu, setiap cluster juga dilengkapi dengan kamera pengawas dan tenaga keamanan profesional yang siap membantu memberikan pengamanan dan kenyamanan ekstra bagi Anda dan keluarga.

KEMBALI