Seni Arsitektur Jepang di Yukata Suites

27 Mar 2020

Bangsa Jepang terkenal sebagai negara 'Swiss' dari Asia. Mereka dikenal karena keteraturan dan disiplin yang tinggi, begitu pula dalam bidang arsitektur. Seni arsitektur Jepang yang presisi, menjadikan setiap ruang pada Yukata Suites lebih efisien dan fungsional. Yukata Suites adalah kondominium bernuansa resor Jepang pertama di Alam Sutera yang dibuat oleh arsitek ternama Polandia, +OOZN, yang juga merancang Garden by The Bay, Singapura. Dengan struktur bangunan bertingkat 32 lantai, Yukata Suites mengusung konsep ketepatan, kemewahan dalam keheningan, dan juga arsitektur yang membawa ketenangan.

Sedikit trivia mengenai namanya, Yukata adalah nama pakaian tradisional Jepang yang biasa digunakan saat kita pergi ke onsen atau pemandian air panas untuk beristirahat dan menemukan ketenangan dari hiruk pikuk rutinitas sehari-hari. Filosofi itulah yang kemudian diambil dan menjadi konsep keseluruhan dari apartemen Yukata Suites; menjadi tempat tinggal yang sempurna bagi mereka yang mendambakan ketenangan dan privasi.

Kemewahan dalam ketenangan ini pun diterjemahkan langsung ke dalam fasilitas yang disediakan, seperti lift pribadi, pemandian air panas, dan juga zen garden yang semuanya akan memberikan Anda pengalaman privasi yang menyeluruh. Selain itu, Yukata Suites pun menerapkan implementasi konsep Jepang dengan menggunakan lima elemen arsitektur, yaitu bumi, udara, air, kayu dan besi. Seni Jepang modern yang diaplikasikan pada arsitekturnya akan memberikan pengalaman terapi empat dimensi.

Di sinilah kamu bisa merasakan langsung pengalaman tinggal dan hidup dalam suasana simple sekaligus meaningful ala Jepang.


#WaskitaRealty
#BringsLifeToYou
#YukataSuites

KEMBALI