Padu Padan Interior Bernuansa Abu-Abu Untuk Capricorn

16 Jan 2020

Tahukah Anda kalau terdapat warna-warna tertentu yang kerap diidentifikasikan untuk zodiak? Kumpulan warna ini biasanya didasarkan pada sifat-sifat umum yang dimiliki oleh mayoritas orang yang terlahir dengan zodiak tersebut. Boleh percaya atau tidak, tapi yang pasti, kita semua dapat mengambil inspirasi dari referensi kombinasi warna yang tepat, yang mungkin adalah warna kesukaan kita, tanpa memerhatikan zodiak apapun itu. 

Kita mulai dengan Capricorn. Dikenal akan sifat konservatif dan cenderung ambisius, warna yang kerap disandingkan untuk Capricorn adalah rangkaian gradasi warna abu-abu. Warna yang termasuk dalam kategori aman ini dapat dengan mudah menjadi latar belakang sempurna untuk memamerkan koleksi buku, tanaman, atau bahkan karya seni penuh warna di dalam rumah. 

Tapi, supaya tidak terkesan datar dan stagnan, para Capricorn bisa memadukan warna abu-abu dengan lima warna berikut ini:

 

Putih

Memang sih, hampir semua warna cocok dengan warna putih. Tapi memadukan warna abu-abu dengan tingkat kecerahan sedang dengan warna putih dapat menampilkan kesan sophisticated sekaligus segar. Apalagi jika berpadu dengan furnitur kayu berwarna cokelat pucat.

 

Pink

Palet warna merah pink ataupun coral menampilkan suasana segar sekaligus modern dengan warna abu-abu. Perpaduannya bisa mencerminkan sisi feminin sekaligus maskulin.

 

Navy

Suasana maskulin dan hangat benar-benar hadir dari kombinasi kedua warna ini. Berikan aksen warna kuning untuk sentuhan cerah dan meningkatkan mood ruangan.

 

Hijau

Kombinasi dengan warna hijau seakan-akan menciptakan suasana khas musim semi maupun panas. Kesan alami juga membangun perasaan homey yang benar-benar nyaman.

 

Mustard

Warna abu-abu juga bisa menjadi warna terang, lho jika dipadankan dengan palet warna seperti mustard ini. Sisipkan kekuatan warna hitam untuk menstabilkan suasana ruang.

Bagaimana? Tidak sabar untuk menantikan warna-warna lain yang sesuai dengan zodiak Anda? Nantikan terus artikelnya di blog kami.

 

Sumber: goodhousekeeping.com, housebeautiful.com

KEMBALI