Mudahnya Akses ke Bandara dari Teraskita Hotel Makassar

25 Nov 2020

Bagi Insan WSKR yang kerap bepergian, menginap di hotel tentunya sudah terasa seperti rumah kedua. Karena itu, WSKR selalu berusaha menunjang mobilitas kamu dengan memilih lokasi yang strategis.

Mudah dijangkau dari pusat kota dan memudahkan jika Anda harus melanjutkan perjalanan dengan berbagai moda transportasi. Teraskita Hotel Makassar dapat menjadi pilihan Anda ketika berkunjung ke Makassar.

Berlokasi di pusat kota Makassar, hotel ini dapat diakses langsung dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin melalui Jalan Tol Insinyur Sutami yang dapat ditempuh selama 32 menit. Sementara untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu luang di pantai, Anda juga hanya memerlukan waktu 15 menit menuju Pantai Losari.

Teraskita Hotel Makassar dilengkapi dengan fasilitas seperti infinity swimming pool, Terrace Cafe & Pool, Authentic Restaurant, dan 10 business meeting rooms. Karenanya, Teraskita Hotel Makassar adalah pilihan hotel dan ruang produktif yang tepat bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis maupun berlibur sejenak.

KEMBALI