Menikmati Me-Time di Vasaka Solterra

01 May 2020

Alur kota besar yang sibuk dengan pola gerak cepat seringkali menjadi hal yang membuat inspirasi dan semangat jadi menurun. Vasaka Solterra memahami kebutuhan Anda sebagai pribadi yang utuh, kompleks, dan memerlukan waktu dan juga ruang untuk “me-time”.

 

Sayangnya, akses me-time seringkali dihadapkan pada tantangan jarak dan waktu tempuh yang justru semakin menghabiskan energi kita. Namun jangan khawatir, Vasaka Solterra mengerti itu dan menyediakan banyak fasilitas yang bisa dinikmati dan digunakan untuk keperluan me-time Anda.

Kita semua menyadari sulitnya menemukan area komunal yang nyaman dan mudah diakses. Untuk itulah Vasaka Solterra memiliki Escala Communal Area sebagai ruang kreatif yang bisa memberi inspirasi dan dilengkapi juga dengan taman Jardenia Sanctum yang dikelilingi area hijau dan udara segar untuk menciptakan zona tenang bagi pikiran yang sibuk. Area terbuka ini akan memberi Anda semangat baru untuk menjalani hari-hari dengan suasana hati yang lebih tenang.

Bila Anda memerlukan fokus tambahan untuk bekerja, ada Biblioteka Business Library yang berfungsi sebagai smart co-working space. Di sini Anda bisa berkreasi, berkolaborasi, dan juga memproduksi ide-ide brilian dengan kemudahan akses dari hunian sendiri. Usai bekerja, Anda bisa mengembalikan kesegaran dengan berenang di Invigora Pool atau bersantai di Riserva Lounge. 

Dari sekian banyak hunian yang menawarkan kenyamanan tinggal, kemudahan akses mungkin menjadi salah satu pertimbangan besar untuk menentukan pilihan. Namun Vasaka Solterra menyediakannya tepat di area hunian Anda sendiri. Tidak hanya untuk sosialisasi dengan orang lain, Vasaka Solterra pun mengapresiasi kebutuhan Anda untuk berinteraksi dengan diri sendiri.

KEMBALI