Kombinasi Warna Royal Untuk Si Leo

19 Aug 2020

Tahukah Anda kalau terdapat warna-warna tertentu yang kerap diidentifikasikan untuk zodiak? Kumpulan warna ini biasanya didasarkan pada sifat-sifat umum yang dimiliki oleh mayoritas orang yang terlahir dengan zodiak tersebut. Boleh percaya atau tidak, tapi yang pasti, kita semua dapat mengambil inspirasi dari referensi elemen interior yang mungkin kebetulan merupakan warna kesukaan kita, tanpa memerhatikan zodiak apapun itu.

Disebut sebagai “anak matahari”, Leo memiliki ketertarikan khusus pada warna-warna megah yang kuat. Contohnya seperti kuning cerah yang kuat, atau Marigold yang hangat dan mewakili warna seekor singa.

Dari warna kuning itu pun si Leo katanya memiliki kelemahan terhadap warna-warna “royal” seperti emas atau ungu gelap. Perpaduan dari kesemuanya bisa membuat si Leo lebih optimis, enerjik, dan juga percaya diri karena merasa nyaman dengan nuansa warna rumah yang mewah.

Living Area Yang Hangat

 

 

Menggunakan warna Marigold pada dinding secara keseluruhan akan menimbulkan rasa hangat yang merata di penjuru rumah.

Aksen Ruang Tamu

 

 

Jadikan Marigold sebagai warna pelengkap yang kuat bila kamu tidak ingin komitmen yang terlalu banyak di warna dinding.

Dekorasi Dinding

 

 

Keunikan warna Marigold pun bisa tetap memberikan kontras pada warna dasar cerah, maka bisa dikreasikan dengan banyak sekali cara.

Kombinasi Eklektik Dengan Dark Purple

 

 

Untuk kombinasi yang lebih santai dan memiliki kepribadian, padukan dengan warna gelap dan jadikan Marigold sebagai pelengkapnya.

Karpet Cerah Yang Ramai

 

Untuk kamu yang bosenan, aksesoris dekoratif tambahan seperti karpet selalu bisa dijadikan pilihan.

KEMBALI