Keuntungan Memiliki Properti Dekat Akses Tol

21 Oct 2020

Akses jalan tol acap kali menjadi salah satu highlight promosi marketing sebuah properti. Tidak jarang, alasan ini juga yang membuat harga sebuah properti dapat ditetapkan di kelompok harga yang tinggi. Tapi, sebelum menentukan pilihan, ketahui terlebih dahulu apa sebenarnya keuntungan tinggal dekat dengan akses jalan tol, seperti berikut:

 

  1. Bye Macet

Anda dapat memilih jalan bebas hambatan ketika akan bepergian, khususnya jika akan pergi ke lokasi yang jauh dari rumah atau apartemen. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin harus bersabar ketika mengantri memasuki jalan tol. Tapi, setelahnya Anda tentunya tidak akan menyesal.

 

  1. Investasi yang Menjanjikan

Properti dengan akses jalan tol yang umumnya memiliki harga tinggi, juga didukung dengan harga jual kembali yang tinggi. Baik ditempati sendiri atau disewakan nantinya, properti seperti ini cocok untuk dijadikan salah satu instrumen investasi jangka panjang

 

  1. Peluang Bisnis

Pembangunan jalan tol biasanya akan didukung dengan pertumbuhan ekonomi di daerah sekitarnya. Contohnya Jalan Tol Trans Jawa yang terbukti sukses menghidupkan perekonomian masyarakat di sekitarnya. Hal ini berarti, peluang bisnis pun menjadi terbuka buat kamu yang memiliki properti dekat akses tol. Selain dapat dimanfaatkan untuk berkreasi sendiri, para pelaku bisnis juga akan lebih menyukai properti yang memiliki akses jalan tol.

Waskita Realty sendiri memiliki sejumlah properti yang aksesnya dekat dengan jalan tol. Simak daftar lengkapnya di: https://waskitarealty.co.id/category/all-categories

KEMBALI