Ketenangan Warna Pastel Untuk Si Cancer

29 Jul 2020

Tahukah Anda kalau terdapat warna-warna tertentu yang kerap diidentifikasikan untuk zodiak? Kumpulan warna ini biasanya didasarkan pada sifat-sifat umum yang dimiliki oleh mayoritas orang yang terlahir dengan zodiak tersebut. Boleh percaya atau tidak, tapi yang pasti, kita semua dapat mengambil inspirasi dari referensi elemen interior yang mungkin kebetulan merupakan warna kesukaan kita, tanpa memerhatikan zodiak apapun itu.

Sebagai zodiak yang intuitif dan self-protective, Cancer menyerap banyak energi dari setiap ruangan yang ia masuki. Untuk itu mereka memerlukan rumah atau apartemen untuk dijadikan area tenang yang memberi kesempatan untuk recharge energi pribadi dengan beristirahat dan menyamankan diri.

Warna-warna pastel seperti putih susu,pink, biru langit, dan violet bisa membuat si Cancer merasa tenang di rumah dengan nuansa alam dari warna langit dan juga pasir. Nuansa warna pastel ini diyakini bisa membuat si Cancer lebih percaya diri untuk menghadapi hari dengan energi barunya. Ingin tahu implementasi warna-warna pastel untuk interior Cancer? 

  1. Dinding Area Kerja

    Area kerja di rumah biasanya menjadi awal untuk ide baru, atau tempat untuk finalisasi. Untuk membantu si Cancer mendapatkan inspirasi, warnai bidang yang paling dominan dengan warna yang paling membuatnya nyaman.

  2. Aksesoris Tempat Tidur

    Berikan aksen warna di kamar tidur dengan tidak mengusik keseluruhan ambiens yang sudah terbangun. Anda bisa bermain dengan warna bed cover maupun elemen dekorasi dinding/meja.

  3. Kitchen Cabinet

    Selain dinding, cabinet dapur memiliki bidang luas yang menyita perhatian. Penerapan warna pastel pada kitchen cabinet akan menjadikannya sebuah focal point yang menarik.

  4. Sofa Keluarga

    Ruang keluarga adalah tempat aman untuk bersantai, dan penggunaan warna pastel di bidang paling nyaman dalam ruangan akan mengikat elemen ketenangan secara keseluruhan.

  5. Kitchen Counter

    Selain area kerja, dapur adalah area produktif yang patut diberi perhatian lebih. Implementasi warna pastel di dapur membuat suasana lebih “kalem” dan nyaman.

KEMBALI