Investasi Properti di Masa Pandemi

22 Jul 2020

Kondisi pandemi di Indonesia memang menyurutkan banyak sektor industri, namun tidak berarti kamu harus mengurungkan niat untuk berinvestasi di bidang properti.

Di bawah ini ada beberapa alasan untuk kamu bisa meneruskan niat investasi properti:

 

  1. Paket Menarik

    Banyak pengembang dan individu yang menjual propertinya dengan paket yang menggiurkan dan membuat unitnya siap huni segera. Kamu bisa mendapatkan banyak pilihan untuk bisa disesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

  2. Banyak Pilihan

    Selain media sosial, semakin banyak media lain yang memberikan kamu informasi mengenai tipe properti yang potensial untuk dijadikan sarana investasi. Kamu bisa mendapatkan banyak sekali pilihan hanya dengan bermodalkan smartphone dan koneksi internet saja.

  3. Mudah Cari Informasi

    Sejak diberlakukannya PSBB, pengembang pun berlomba memberikan kemudahan untuk para calon pembeli. Salah satunya dengan konsultasi dan kunjungan unit via video call, atau menyediakan aplikasi mobile yang bisa kamu gunakan untuk cek apakah unit yang ditawarkan sesuai dengan yang kamu perlukan. Seperti Vasaka Nines dan Vasaka Solterra yang memiliki aplikasi mobile dengan informasi lengkap seputar unit yang tersedia hingga layanan konsumen yang bisa diakses lewat ponsel pintar Anda. Tinggal unduh aplikasinya di Play Store atau App Store, dan Anda pun bisa langsung menikmati manfaatnya.

  4. Kemudahan Transaksi

    Jangan lupakan juga peran institusi finansial untuk investasi kamu. Bank pun berlomba memberikan kemudahan untuk proses jual beli properti, dengan banyak sekali tawaran paket yang menggiurkan.

 

Jadi untuk Insan WKR yang sempat menahan keinginan untuk berinvestasi, jangan ragu lagi untuk segera mewujudkan impian kamu memiliki properti ya!

KEMBALI