Hidup Sehat Di Vasaka Solterra

17 Apr 2020

Vasaka Solterra adalah sebuah oase di tengah hiruk pikuk kota. Tidak hanya dengan bentuk arsitektur yang mewah, Vasaka Solterra pun memahami pentingnya kreativitas dalam kesibukan masyarakat perkotaan. Untuk itu diciptakanlah Excala Communal Area sebagai ruang kreatif yang bisa memberi inspirasi, karena kondisi yang inspiratif dan kolaboratif akan menimbulkan produktivitas yang positif dan juga menjaga suasana hati kita tetap senang dan optimis.

Kesibukan kota pun seringkali memberikan dampaknya pada kondisi kesehatan kita secara tidak langsung. Contohnya seperti momen me-time yang sering terlewatkan dan juga mengambil waktu istirahat sejenak untuk menenangkan pikiran. Untuk itulah Vasaka Solterra dilengkapi dengan taman Jardenia Sanctum yang dikelilingi area hijau dan udara segar untuk menciptakan zona tenang bagi pikiran yang sibuk. Area tenang menjadi satu kelebihan yang saat ini relatif sulit untuk didapatkan, terutama di kota besar yang sibuk dengan penghuninya yang terus bergerak untuk bekerja dan beraktivitas secara berkelanjutan.

Kita semua mengharapkan selalu berada dalam kondisi sehat, namun di saat genting dan darurat yang memerlukan penanggulangan cepat Vasaka Solterra pun memiliki jarak tempuh singkat untuk mencapai banyak rumah sakit ternama seperti:

  1. RS Siaga Raya: 7 menit 
  2. Jakarta Medical Center: 9 menit
  3. Kemang Medical Care (RSIA Kemang): 11 menit
  4. RSIA Brawijaya: 12 menit
  5. RS Medistra : 20 menit

 

Terletak di dekat SCBD Jakarta Selatan, Vasaka Solterra dikelilingi oleh banyak fasilitas lain untuk menunjang gaya hidup kamu, seperti area fitness dan juga hiburan. Jangan anggap remeh, area fitness dan tempat hiburan pun punya andil besar dalam menjaga kondisi kesehatan Anda, terutama kesehatan psikis yang bisa terbantu dari sosialisasi dan interaksi bersama orang lain yang memiliki minat sama dengan Anda.

Pertimbangkan fasilitas dan kelengkapan hunian pilihan Anda untuk menjaga kesehatan pribadi dan keluarga di masa mendatang. Hidup sehat bukan hanya sebuah kemewahan, tapi diawali sebagai sebuah pilihan.

KEMBALI