Akses Pendidikan Mudah Dari Yukata Suites

22 Apr 2020

Jarak tempuh dari tempat tinggal ke lokasi institusi pendidikan adalah faktor penting untuk menjaga performa anak tetap prima. Waktu tempuh yang lama akan menimbulkan kelelahan dan menghilangkan kesegaran pikiran, yang berujung pada tidak maksimalnya proses belajar. 

Hal ini disampaikan oleh psikolog anak Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si., yang menyatakan bahwa jarak antara rumah dan sekolah yang terlalu jauh terkadang akan pengaruh yang kurang baik pada kondisi fisik anak. Hal ini bisa menyebabkan anak mudah lelah dan kurangnya semangat untuk belajar.

Di Yukata Suites, kamu bisa menghilangkan kekhawatiran itu. Yukata Suites adalah hunian vertikal premium yang sudah dikelilingi oleh fasilitas pendidikan seperti:

  1. St Laurensia School (SD - SMA) 
  2. Universitas Binus
  3. Universitas Bunda Mulia
  4. Swiss German University

Selain mempermudah pengawasan dan menjaga performa anak tetap prima dengan jarak dan waktu tempuh singkat, kualitas lembaga pendidikan yang tersedia pun tidak perlu diragukan lagi. Belum lagi ditambah dengan fakta bahwa fasilitas pendidikan yang ada di sekeliling Yukata Suites telah mencakup jenjang lengkap, mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan tinggi. Hal ini menjadi pertimbangan besar lainnya untuk menjadikan Yukata Suites sebagai pilihan hunian yang tepat untuk tumbuh kembang anak.  

Selain itu, jarak tempuh yang dekat dari tempat tinggal ke lokasi pendidikan pun akan mempersingkat waktu perjalanan, yang bisa digunakan untuk kegiatan lain yang bisa mengoptimalkan perkembangan anak seperti ekstrakurikuler ataupun interaksi sosialnya bersama kawan-kawan sepermainannya. 

Akses ke fasilitas pendidikan adalah salah satu pertimbangan penting yang menjadi kekhawatiran banyak orang di saat memilih hunian, dan Yukata Suites telah menghilangkan kekhawatiran tersebut untuk Anda.

KEMBALI