4 Menu Sarapan Ringkas di Dapur Kecil

30 Sep 2020

Untuk Insan WKR yang masih tinggal sendirian, kadang sarapan menjadi satu hal yang sering dilupakan. Antara ditukar dengan segelas kopi, atau berangkat lebih awal ke kantor untuk bisa sarapan bareng dengan kumpulan lajang lainnya.

Kami punya beberapa rekomendasi menu yang bisa bikin kamu rajin sarapan di rumah. Seperti judulnya, pilihan menu ini ditujukan untuk kamu yang hobi nonton Masterchef tapi memiliki ruang dapur terbatas karena tinggal di apartemen.

  1.     Very Easy Omelette

Bahan dasarnya telur, taruh di wajan, tambahkan jamur, potongan tomat atau sayuran lainnya, masukkan keju, selesai.

 

  1.       Overnight Blueberry Oatmeal

Sulit bangun pagi? Enggak sempat masak sarapan di pagi hari? Coba siapkan sarapannya di malam hari. Buat oatmeal, masukkan blueberry, simpan di kulkas untuk besok pagi. Mudah kan?

 

  1.     Avocado Spread On Toast

Buah Alpukat mengandung lemak monounsaturated yang bisa menstabilkan tekanan darah. Arti lainnya, bisa membuat kamu kenyang sepanjang pagi hari.

 

  1.       Tuna Melts

Ini yang perlu sedikit persiapan. Campurkan tuna kalengan dengan mayonnaise, seledri, bawang merah, mustard, juga garam dan merica. Tuang di atas roti gandum, lalu tambahkan keju cheddar.

Cukup ringkas kan? Bahannya pun tidak susah dicari di pasar swalayan. Supaya lebih kece, setelah coba buat sendiri, jangan lupa selfie dulu dengan hasil masakanmu. 

Sumber: theodysseyonline.com

KEMBALI