WASKITA REALTY RAMPUNGKAN PEMBANGUNAN TERASKITA HOTEL MAKASSAR

14 Oct 2019

Makassar, 9 Oktober 2019 - PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) menandai penyelesaian pembangunan proyek terbarunya, yaitu Teraskita Hotel Makassar dengan mengadakan topping off ceremony. Topping off ceremony Teraskita Hotel Makassar menjadi tanda kesiapan Waskita Realty untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban akan perhotelan di pusat bisnis Makassar. Momentum ini juga merupakan pencapaian dari hasil kerja keras dan komitmen Waskita Karya Realty dalam manajemen waktu hingga sampai kepada tahapan topping off ceremony. Acara tang berlangsung pada Rabu, (9/10) lalu dihadiri oleh Technical and Operation Director PT Waskita Karya Realty, Ignatius Joko Herwanto, Production, Equipment and Risk Manager Building Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Hendri Filia, dan Marketing & Sales Director PT Waskita Karya Realty, Luki Theta Handayani, turut menghadiri topping off ceremony Teraskita Hotel Makassar.

(kanan-kiri) Project Director Teraskita Hotel Makassar, Hengky FP Sitorus, Technical and Operation Director PT Waskita Karya Realty, Ignatius Joko Herwanto, Marketing & Sales Director PT Waskita Karya Realty, Luki Theta Handayani, Production, Equipment and Risk Manager Building Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Hendri Filia, dan Building Division Project Manager PT Waskita Karya (Persero), Tbk, M Anugrah Wibowo.

Waskita Realty melihat potensi besar untuk dapat melayani kebutuhan penginapan dan ruang-ruang pertemuan di Makassar, dengan melihat lokasi Makassar yang berada di antara Indonesia Barat dan Indonesia Timur. Dengan topping off ini, maka langkah Waskita Realty semakin dekat untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Makassar dan sekitarnya dan konsumen perhotelan dari luar Makassar yang berkegiatan di Makassar. Rampungnya pembangunan Teraskita Hotel Makassar juga merupakan wujud kesiapan Waskita Realty untuk memberikan fasilitas kelas premium yang dikemas dalam bentuk leisure bagi siapa pun yang berkegiatan di Makassar. Melalui topping off ceremony ini, Waskita Realty berhasil mempertahankan posisinya sebagai salah satu pengembang terpercaya di Indonesia tepat pada tahun ke-5 PT Waskita Karya Realty berkiprah sebagai anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang akan jatuh pada 16 Oktober 2019 mendatang.

Selain menyatakan rasa syukur dan bangga akan terlaksananya topping off ini, Technical and Operation Director PT Waskita Karya Realty, Ignatius Joko Herwanto, juga menyampaikan rasa optimisnya bahwa dengan kehadiran Teraskita Hotel Makassar, Waskita Realty akan mampu mendukung Makassar untuk mengokohkan diri sebagai destinasi pariwisata dan pusat MICE di Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang serius dalam menghadirkan produk properti berkualitas, dengan pengerjaan yang tepat waktu dan berada di lokasi yang strategis.

Teraskita Hotel Makassar merupakan hotel bintang tiga bernuansa bintang empat dengan 16 lantai yang berdiri di atas lahan seluas 1.650 m2, tepatnya di Jalan AP Pettarani no.88. Lokasi hotel yang berada pada jalan utama sekaligus pusat bisnis Makassar memberikan inspirasi untuk implementasi konsep desain modern simplicity yang dengan nuansa elegan, sehingga terlihat serasi dengan lingkungan sekitarnya. Tak hanya itu, desain modern simplicity Teraskita Hotel Makassar juga menambahkan sentuhan lokal yang idenya diambil dari bentuk kapal phinisi sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen, Teraskita Hotel Makassar memiliki 125 unit kamar yang terdiri dari empat tipe, yaitu Deluxe Room, Junior Suite, Disabled Room dan Executive Suite, termasuk satu unit kamar yang memiliki fasilitas khusus disabilitas, yang membuat Teraskita Hotel Makassar sebagai hotel pertama yang menyediakan kamar hotel yang didesain untuk mengakomodasi kebutuhan disabilitas. Gaya elegan diterapkan pada kolam renang yang tampil konsep infinity pool city view, terdapat juga restaurant and lounge, business center, meeting room, private office, gym, spa dan area parkir yang luas untuk memberikan kenyamanan maksimal.

Setelah penyelenggarakan topping off ceremony, Teraskita Hotel Makassar akan segera mengadakan open house yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2019 untuk memperlihatkan unit mock up dan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat langsung seluruh fasilitas yang ada, serta merasakan nuansa dan kenyamanan yang berbeda. Teraskita Hotel Makassar direncanakan untuk siap melayani kebutuhan business and leisure di Makassar pada bulan Maret 2020.

KEMBALI