Waskita Realty Meraih Penghargaan pada Property Indonesia Award 2017

24 Oct 2017

Jakarta - PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk., berhasil meraih penghargaan sebagai The Progressive Property Developer (Developer Properti Paling Berkembang) di ajang Property Indonesia Award (PIA) 2017, Selasa (17/10), di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Waskita Realty meraih penghargaan pada kategori Pengharggaan Istimewa (Special Award) dengan kategori tambahan Developer Pendatang Baru (New Comer Developer). Raihan prestasi tersebut merupakan bukti keeksistensian PT Waskita Karya Realty untuk menjawab tantangan perkembangan industri properti ke depan.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo, secara langsung  menerima piala penghargaan yang diserahkan oleh Mantan Menteri Negara Perumahan dan Pemukiman, Akbar Tandjung.

“Alhamdulilah, kami bersyukur telah berhasil mendapatkan penghargaan dari Majalah Properti Indonesia sebagai The Progressive Property Developer,” ujar Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo, saat memberikan kata pengantar di momen penyerahan penghargaan.

Acara yang diselenggarakan oleh Majalah Properti Indonesia ini merupakan ajang penilaian (benchmarking) terhadap seluruh aktivitas dari pengembang properti di Indonesia. Dengan dilandasi penilaian terhadap prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, dan reputasi dari pengembang.

Ada sekitar 38 developer (pengembang) yang terpilih menjadi nominasi pengharggan. Ke-38 nomine tersebut terbagi dari beberapa jenis pengembang, antara lain,  Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services. Property Project, Property Developer, Property Supporting & Service Industries, Building Material, dan The Inspiring Person

KEMBALI