WASKITA REALTY MENGGELAR ACARA BUKA PUASA BERSAMA KARYAWAN DAN ANAK YATIM PIATU DI WASKITA RAJAWALI TOWER

27 May 2019

Dalam rangka bulan Ramadan 1440 H, PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) menggelar acara buka puasa bersama seluruh karyawan Waskita Realty pada tanggal 15 Mei 2019. Waskita Realty juga berbagi kebahagiaan dengan 50 anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan yang berlokasi disekitar gedung Waskita Rajawali Tower pada tanggal 22 Mei 2019. Kedua acara buka puasa bersama ini diselenggarakan untuk berbagi keberkahan Ramadan bersama karyawan dan anak yatim piatu.

Dalam kesempatan buka puasa bersama karyawan (15/5), acara dihadiri oleh Bapak I Gusti Ngurah Putra, President Commissioner Waskita Realty dan diawali dengan sambutan oleh Bapak Tukijo, President Director Waskita Realty. Kemudian acara diisi dengan kultum Ramadan oleh Dr. H. Nurul H. Maarif, MA, yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat berjamaah. Kultum yang disampaikan mengenai etos kerja dalam Islam, yang sangat erat kaitannya dengan niat atau motivasi utama bekerja. Dengan menerapkan etos diharapkan dapat meningkatkan semangat yang kuat untuk mengerjakan sesuatu secara optimal dan berusaha mencapai kualitas kerja sebaik mungkin.

Kebahagiaan karyawan Waskita Realty patut dirasakan pula kepada 50 anak yatim yang diundang pada acara buka puasa bersama (22/5) yang dihadiri oleh Ibu Sukmawati Soekarno selaku Comissioner Waskita Realty, jajaran direksi dan Ustadz Aminurrahman Alhafidz SQ. M. Pdi. Waskita Realty memberikan paket santunan anak yatim berupa uang sebesar Rp 300,000 per anak, bingkisan dan makanan, selain itu juga penyerahan sembako dan uang santunan bagi pihak panti asuhan. Dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan kinerja Waskita Realty dapat terus meningkat dan semakin bersinergi dengan perusahaan-perusahaan lain sehingga tercipta kelanggengan perusahaan.

KEMBALI