Solterra Place Hadirkan Show Unit Berkonsep Harmony of Contrast

28 Jul 2018

“The New Icon of South Jakarta”

Jakarta, 28 Juli 2018 – Pengembang properti kawakan PT Waskita FIM Perkasa Realty, yang merupakan kerjasama dari PT Waskita Realty dengan Graha Jasa Ekatama pada hari ini meresmikan pembukaan tiga show unit dari apartemen Solterra Place di Pejaten Office Park. Solterra Place merupakan proyek kolaborasi bergengsi Waskita Karya Realty dengan FIM Perkasa di Jalan Warung Jati, Pejaten, Jakarta Selatan, yang dikelilingi pusat bisnis segitiga emas Jakarta mencakup koridor Sudirman, Kuningan dan Simatupang.

Tiga tipe show unit yang dipamerkan antara lain Essential Studio (26 m2), Splendid 1 badroom (38 m2) dan Ultimate 2 badroom (54,43 m2). Firma desainer interior CND Architect, perancangnya, mendesain ketiga unit peraga bergaya Harmony of Contrast. Warna-warna lembut dan teduh (warm) seperti putih, coklat kekuningan dan sedikit sentuhan abu-abu banyak digunakan sebagai aksen utama interior. Tinggi langit-langitnya mencapai 2,8 meter.  

Melalui taglineYour Place, Your Life”, Solterra Place dirancang ramah lingkungan dengan mengintegerasikan penghijauan dan gaya hidup mewah di sekitarnya. Konsep ‘apartemen hijau’ juga bakal diwujudkan melalui Sanctum Garden, sebuah taman luas dan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk penghuni. Terdapat juga fasilitas jogging track, gym, kolam renang lounge, playground berikut area berkumpul dan amphitheatre untuk memanjakan kaum perkotaan yang ingin gaya hidup lebih praktis dan sehat.

Bpk. Ign. Joko Herwanto Direktur Utama PT Waskita Fim Perkasa Realty dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, “Solterra Place merupakan hunian esklusif di tengah kota Jakarta yang hadir menjawab kebutuhan masyarakat urban. Hunian didesain layaknya resort yang menenangkan demi menunjang relaksasi penghuni setelah seharian berjibaku dengan pekerjaan. Cocok untuk professional muda dengan tingkat mobilitas tinggi di padatnya Kota Jakarta,” ujarnya.

Peminat Membludak           

Jakarta Selatan masih menjadi area hunian paling favorit karena menawarkan proporsi hunian yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial. Selain itu, lingkungannya relatif hijau dan banyak fasilitas publik. Kawasan Pejaten yang diapit komplek hunian mewah seperti Pondok Indah, Kemang dan Kebayoran Baru, tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi keberadaan Solterra Place. “Lokasi yang menarik dan stategis di Jakarta Selatan. yaitu di Pejaten. Selain itu konsep hijau yang ditawarkan sangat menarik dan sekarang sudah sangat jarang di Jakarta. Dengan adannya one stop shopping di sekitar Solterra Place dan sekolah internasional menjadikan Solterra Place pilihan yang tepat untuk investasi.” ungkap Ibu Tya salah satu customer Solterra Place.

Soterra Place dibangun di atas lahan 1,2 ha yang akan terdiri dari dua menara apartemen. Tahap pertama dipasarkan 521 unit sejak akhir Februari lalu.. Unit dibanderol mulai Rp 800 jutaan dengan cicilan hanya 5 jutaan per bulan.

“Ini menandakan, kebutuhan hunian praktis di tengah kota Jakarta masih tinggi. Solterra Place menjadi pilihan tempat tinggal terbaik karena berbagai fasilitas pendukung gaya hidup seperti mall, sekolah internasional dan rumah sakit hingga transportasi sudah ada. Lokasi kami juga dekat dengan Stasiun Pasar Minggu,” terang Bpk. Ibrahim Thalib.

Developer memberikan kemudahan cara bayar dengan mengangsur bertahap 60 kali atau dengan uang muka 20 persen yang bisa dicicil selama tiga tahun untuk pembelian secara kredit pemilikan apartemen. Khusus pembelian unit pada bulan ini konsumen mendapat hadiah langsung berupa Logam Mulia, Samsung Galaxy S9 dan iPhone X.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai project ini dapat menghubungi Marketing Gallery Solterra Place (021) 2127 9797, untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi www.solterraplace.com.

KEMBALI