Refleksi Pencapaian di HUT Ke- 3 PT Waskita Karya Realty

01 Nov 2017

Jakarta - Bertempat di Gedung PT Waskita Karya (Persero) Tbk., Senin (23/10), PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke – 3 perusahaan yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2014. Momentum peringatan tiga tahun berdirinya Waskita Realty ini menjadi titik balik untuk semakin meningkatkan kinerja dan prestasi di masa mendatang.

Pada HUT tersebut Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo, mengibaratkan perayaan ini sebagai sebuah perjalanan. Pencapaian di masa lalu dijadikan sebuah refleksi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik ke depannya. Di kesempatan yang sama, beliau juga menjelaskan tentang sebuah fondasi perusahaan yang terbangun hasil kerja keras bersama.

“Saya percaya bahwa masa depan perusahaan jauh lebih penting dari perjalanan yang telah kita lewati. Untuk itu, pada momen ulang tahun ini merupakan saat yang tepat bagi kita untuk melihat dan menatap masa depan PT Waskita Karya Realty dengan tekad meningkatkan kinerja perusahaan sesuai target RKAP 2018 dan RJPP 5 tahun ke depan,” ujar Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo, pada sesi pemberian pidato sambutan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Waskita Karya (Persero) Tbk, M. Choliq, menyebutkan bahwa PT Waskita Karya Realty menghadapi sebuah tantangan yang tidak mudah ke depannya. Ia menjelaskan Waskita Realty harus bekerja keras untuk mampu menciptakan kontribusi kepada perusahaan induk. “Saya kira Waskita Realty memiliki kesempatan untuk berkembang lebih baik. Saya optimis karena mulai dari jajaran Dewan Komisaris yang sangat berpengalaman, ditambah Dewan Direksi yang handal,” tutur beliau dalam sesi pemberian kata sambutan.

Acara berlangsung diawali dengan sebuah penayangan video profil (profile video) perusahaan PT Waskita Realty. Video tersebut menceritakan tentang perkembangan terkini perusahaan hingga perencanaan dalam jangka lima tahun ke depan. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan dari Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo dan Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk, M. Choliq. Puncak acara berlangsung dalam rangkaian kegiatan pemotongan tumpeng antara Dewan Komisaris dan Direksi Waskita Realty serta Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Kebahagiaan karyawan Waskita Realty bertambah saat pelawak Cak Lontong bersama rekannya muncul di atas panggung. Penampilan keduanya semakin memeriahkan perayaan HUT ke – 3 PT Waskita Karya Realty.

KEMBALI