PT WASKITA KARYA REALTY TANDATANGANI KERJASAMA DENGAN BANK BTN

25 May 2017

Tahun 2017 telah diprediksi pasar properti Indonesia mengarah pada pertumbuhan yang positif. PT. Waskita Karya Realty, sebagai salah satu entitas PT. Waskita Karya (Persero), Tbk. Menyikapinya dengan menambah variasi produk yang tidak saja fokus pada highrise building namun juga mengembangkan landed house di Jakarta dan Denpasar. Perusahaan juga secara bertahap melakukan optimalisasi asset dengan merencanakan pengembangan produk recurring income berupa Hotel di Bandung, Denpasar juga Makassar.

“Dengan dukungan penuh yang diberikan oleh PT Waskita Karya ( Persero ) Tbk kepada kami selaku anak perusahaan properti membuat kami terus berupaya cerdas dan kreatif untuk mampu memberi added value bagi holding company “ papar Ir. Tukijo, MM selaku Direktur Utama PT. Waskita Karya Realty. Demi mewujudkan komitmen kelancaran pengembangan proyek – proyek properti yang sedang berjalan maupun perencanaan proyek-proyek kedepan maka PT. Waskita Karya Realty bekerja sama dengan Bank BTN sebagai penyedia dana untuk mempercepat proses pembangunan proyek dengan rencana plafon penyediaan kredit sampai dengan Rp 1 Triliun, melalui penandatanganan kerjasama pada Rabu, 24 Mei 2017.

Harapannya adalah, dengan adanya penggalangan dana ini makin menguatkan struktur modal perusahaan. Dana Rp 1 Triliun ini rencananya untuk membiayai antara lain proyek Apartemen Solterra Place di Pejaten Jakarta, Apartemen Nines di BSD Tangerang, serta Apartemen The Reiz Condo di Tembakau, Deli Medan.

KEMBALI