PT Waskita Karya Realty Raih BUMN Marketing & Branding Award 2017

15 Dec 2017

Jakarta, Kamis (14/12), PT Waskita Karya Realty meraih apresiasi atas kinerjanya selama ini pada ajang penganugerahan BUMN Branding and Marketing Awards 2017 pada kategori Corporate Branding untuk bidang Creative Competition Strategy yang merupakan kategori utama pada ajang penganugerahan untuk melihat kreativitas dalam penyusunan strategi demi meningkatkan daya saing perusahaan dengan alat ukur antara lain great perception, quality product, innovative product, customer engagement, massive distribution, competitive price, strive sales person, dan customer insight. BUMN Branding and Marketing Awards 2017 merupakan ajang penganugerahaan tahunan tertinggi untuk BUMN dan anak perusahaan BUMN pada bidang marketing dan branding.

“Penghargaan dari acara ini merupakan pengakuan pencapaian kerja keras kita bersama. Selain itu juga, perusahaan melihat era disrupsi ini menjadi sebuah peluang untuk menghasilkan inovasi terbaru pada bidang properti yang sejalan dengan visi-misi kami, yaitu menciptakan inovasi dengan mutu tinggi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini“ Ujar Direktur Utama PT Waskita Karya Realty Tukijo.

Sesuai dengan tema acara ‘BUMN Branding and Marketing to Handle Disruption Era’, PT Waskita Karya Realty memiliki visi untuk senantiasa mengembangkan strategi bisnis out-of-the-box demi menjawab tantangan kompetisi dan persaingan di pasar properti yang tidak mudah ke depannya.

Acara BUMN Branding and Marketing Awards 2017 berlangsung dengan diawali pemberian informasi dari perwakilan majalah BUMN Track terkait bagaimana BUMN diwajibkan untuk mampu melihat peluang di era disrupsi ini. Sebelum masuk ke agenda utama, Rhenald Kasali – Praktisi Branding dan Marketing – menjelaskan bahwa era disrupsi ini bukanlah sebuah hambatan melainkan sebuah peluang, karena disrupsi menuntut perubahan secara merata di organisasi ke arah yang lebih baik. Pada sesi pemberian penghargaan, Handhito Joewono selaku Chief Strategy Consultant Arrbey, menyerahkan piala penghargaan yang diterima langsung oleh Bapak Tukijo, Direktur Utama PT Waskita Karya Realty.

KEMBALI