PENANDATANGANAN LANGKAH AWAL KERJASAMA WASKITA REALTY DENGAN PT MAKALAND INDO ASIA DALAM PENGEMBANGAN LAHAN DI JAKARTA SELATAN

27 May 2019

Jakarta, 27 Mei 2019 - PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) yang merupakan anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. bersama dengan PT Makaland Indo Asia, hari ini melakukan penandatanganan rencana kerja sama dalam hal pengembangan lahan di area Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.  Bertempat di Teraskita Hotel Jakarta, penandatanganan dilakukan oleh President Director PT Waskita Karya Realty, Tukijo, dan Direktur Utama PT Makaland Indo Asia, Reggy Widjaya. Dalam acara ini turut dihadiri oleh Director of Operation 1 PT Waskita Karya (Persero) Tbk., Didit Oemar Prihadi, Director of Operation 2 PT Waskita Karya (Persero) Tbk., yang juga Commissioner PT Waskita Karya Realty, Bambang Rianto, serta Director of Business Development PT Waskita Karya Realty dan Quality, Safety and Health Environment PT Waskita Karya (Persero) Tbk., Fery Hendriyanto.

Penandatanganan nota kesepahaman rencana kerja sama untuk mengembangkan lahan di area Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ini bertujuan untuk meningkatkan potensi bisnis properti yang sejalan dengan rencana kerja jangka panjang Waskita Realty dalam memenuhi kebutuhan hunian yang berkualitas di lokasi yang strategis. Momen penandatangan kerja sama ini merupakan langkah awal bagi kedua perusahaan untuk mulai melakukan studi kelayakan, tahapan uji tuntas,  serta kajian-kajian yang termasuk dalam aspek hukum, teknis, pasar, dan keuangan.

President Director PT Waskita Karya Realty, Tukijo, menjelaskan, “Kesepakatan ini merupakan titik awal penjajakan kerjasama kami untuk pengembangan lahan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kami berharap apabila segala sesuatunya berjalan lancar, dapat segera terealisasikan.”

Waskita Realty memilih area Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sebagai lokasi pengembangan properti, untuk menangkap besarnya peluang pasar karena daerah ini dinilai sangat strategis dan ditunjang dengan banyaknya fasilitas transportasi umum, fasilitas kesehatan, pendidikan dan hiburan.

KEMBALI