Optimalisasi Aset Lahan, Waskita Realty dan WIKA Realty bakal mendirikan Pusat Kreatif Perfilman.

10 Aug 2018

PT Waskita Karya Realty berkolaborasi bersama Perum PFN dan PT Wijaya Karya Realty untuk bersinergi dalam Optimalisasi Aset Lahan Perum PFN yang ditandai dengan prosesi Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU). Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Direktur Utama PFN, Mohamad Abduh Aziz, Direktur Utama President Director PT Waslita Karya Realty, Bapak Tukijo dan Direktur Utama WIKA Realty, Agung Saladin yang diwakili oleh Direktur Teknik dan Pengembangan WIKA Realty, Eri Prananto di Kantor Kementrian BUMN.

Dapat diketahui PFN adalah perusahan BUMN yang bergerak di bidang perfilman semenjak tahun 1934. Saat ini lokasi kantor PFN berdiri di lahan seluas 2,4 hektar di jalan Otista, Jakarta Timur. Optimalisasi Aset lahan ini diharapkan pengembangannya menjadi Pusat Kreatif (Creative hub) untuk mendukung dan menampung Tren industri film dan industri kreatif saat ini tengah maju.

Penandatanganan MOU ini dihadiri oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN, Bpk. Edwin Hidayat Abdullah; Direktur PT. Waskita Karya (Persero) Tbk, sekaligus Komisaris Utama PT Waskita Karya Realty, Bpk. Bambang Rianto; Business Development Director,Ibu Luki Theta; Komisaris Utama PT. WIKA Realty dan Dirjen Keuangan PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, Bpk. Steve Kosasih; Direktur PT. WIKA Realty ,Bpk. Wahyu Tri Rahmanto; Direktur Komersial Perum PFN, Bpk Elprisdat; Direktur Keuangan dan SDM Perum PFN , Bpk. Pardomuan Sihombing.

KEMBALI