DUA ANAK PERUSAHAAN PT WASKITA KARYA REALTY MENGADAKAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN UNTUK TAHUN BUKU 2018

16 Apr 2019

Jakarta, 15 April 2019 – Manajemen dua anak perusahaan PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), PT Waskita Modern Realti dan Waskita Fim Perkasa Realti, telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan terkait tahun buku 2018. RUPS PT Waskita Fim Perkasa Realti telah dilaksanakan terlebih dahulu, yaitu pada hari Senin, tanggal 8 April 2019, sementara PT Waskita Modern Realti melaksanakan RUPS sehari setelahnya, yaitu pada hari Selasa, 9 April 2019. Kedua RUPS dihadiri secara lengkap oleh jajaran Direksi dan Dewan Komisaris, serta disaksikan oleh notaris yang telah ditunjuk.

PT Waskita Fim Perkasa Realti merupakan bentuk kerjasama Joint Venture antara Waskita Realty dengan PT Graha Jasa Ekatama yang bertujuan untuk mengembangkan proyek Solterra Place, sebuah apartemen yang terletak di kawasan favorit di Pejaten, Jakarta Selatan, dengan kepemilikan sebesar 60% oleh Waskita Realty. Solterra Place memiliki dua tower, yakni Wasaka Residence dan Wasaka Suites dengan total 1.058 unit yang dibangun di atas lahan 1,2 hektar,  dengan kemudahan aksesbilitas menuju tengah kota seperti, CBD T.B Simatupang, Jalan Jenderal Sudirman, dan Kuningan sehingga memiliki keunggulan tersendiri sebagai pilihan tepat untuk berinvestasi.

PT Waskita Modern Realti merupakan bentuk kerjasama Joint Venture antara Waskita Realty dengan PT Bagasasi Inti Pratama selaku anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. yang masing-masing memiliki presentase komposisi saham sebesar 60:40. Tujuan dari sinergi kedua perusahaan ini adalah untuk pengembangan kota mandiri berkonsep Toll Road City (TRC) yang akan terintegrasi dengan tol Tanjung Priok-Cibitung dan dilengkapi berbagai fasilitas transportasi dan sarana pendukung lainnya. Proyek tersebut memiliki konsep berupa kota terpadu dengan produk-produk yang akan dikembangkan, seperti rumah tapak, superblok, apartemen, area komersial, fasilitas pendidikan serta rumah sakit di masa mendatang.

KEMBALI